3 Program Studi S-1 Gandeng Prodi Ilmu Linguistik Program Pascasarjana Gelar Rapat Awal Tahun Akreditasi Internasional di FKIP Undana

Dalam menyambut akreditasi nasional tingkat program studi, tiga Prodi S-1 FKIP gandeng Prodi Ilmu Linguistik Program Pascasarjana melaksanakan rapat awal tahun di kantor FKIP Undana, pada Selasa, 12 Januari 2024.
Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan rapat awal tahun dalam menyambut akreditasi internasional dihadiri oleh Dekan beserta Wakil Dekan FKIP, Koordinator FIBAA, dan semua dosen tim task force FIBAA Undana.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah meninjau kembali data-data yang telah terhimpun pada setiap chapter akreditasi internasional, mengecek persentase kerampungan data pada empat prodi (Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Prodi PPKn, dan Prodi Ilmu Linguistik Program Pascasarjana Undana.
Tujuan lain juga, kegiatan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi berupa sinkroniasi data dari empat prodi yang ada dan mengadakan evaluasi mengenai persiapan dan kesiapan dari setiap prodi. Kegiatan tersebut dilakukan di aula gedung FKIP lantai 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *